Terbuai~

Keheningan t’lah hadir di setiap malam.
Sesaat ku pijakkan kaki pada putaran waktu.
Ku rebahkan tubuh ini di hamparan nan luas.
Seiring dengan riuhnya bintang kejora,
Bertabur bak impian.

Seiring aku melamun, merasakan kegundahan.
Di ujung penantian adalah pahatan sebuah harapan.
Mungkin alam ini akan jadi saksinya
Yang pasti adalah sebuah tragedi dalam senyuman.

Semua yang tergambar dalam hati,
Adalah jawaban yang ku lalui.
Bergandeng rembulan dengan senyum gemulai.
Sebuah batas jalan menuju awan.
Yang membius segala kenangan.

Bangkitlah!
Apa yang menjadi landasan hidup?
Temukan apa yang kau nanti
Seperti gambaran hati,
Yang kau telusuri sepanjang hari.
Aku tahu jalan yang ada di depanku.
Aku paham.
Tentang gambar yang tergantung di atas awan.
Dan aku mengerti apa yang terjadi?
Namun aku tidak mengerti,
Sepanjang apa tabir dan takdir hidup ini.

Comments

Popular Posts